Anggika Bolsterli Resmi Dinikahi Omar Armandiego

Ari Kurniawan | 14 Oktober 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggika Bolsterli resmi menikah dengan Omar Armandiego Soeharto. Akad nikah digelar di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (13/10), dibalut nuansa adat Jawa.

Omar Armandiego Soeharto mengenakan beskap putih dan blangkon. Sementara Anggika megenakan kebaya putih berwarna putih, dengan roncean melati yang menghiasi rambutnya.

Omar Armandiego Soeharto memberikan mahar atau maskawin berupa 13 gram logam mulia dan uang tunai 10 Swiss Franc atau sekitar Rp 181 ribu.

"Omar Armandiego Soeharto bin Fajar Rahwinto Soeharto, sebagai wali hakim saya nikahkan, saya kawinkan engkau dengan Anggika Sri Bolsterli binti Pieter Emil Bolsterli kepada engkau dengan maskawin logam mulia 13 gram dan uang 10 Swiss Franc dibayar tunai," kata wali nikah dilihat dari channel YouTube Reddot Live Stream.

"Saya terima nikah dan kawinnya Anggika Sri Bolsterli binti Pieter Emil Bolsterli dengan maskawin yang tersebut tunai," ucap Omar Armandiego Soeharto lancar.

Anggika Bolsterli dan Omar diketahui sudah tujuh tahun menjalin hubungan asmara. Omar akhirnya melamar Anggika Bolsterli pada 21 April 2024.

Sebelum menikah pada, Anggika Bolsterli lebih dulu  menggelar prosesi siraman dan pengajian, pada Jumat (11/10).

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait