3 Minggu di Rumah Aman, Kapan Laura Meizani Keluar?

Supriyanto | 14 Oktober 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Meizani, putri sulung Nikita Mirzani berada di rumah aman sejak dijemput oleh ibundanya dari apartemen kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (19/9) pagi. Tiga minggu Laura di titipkan untuk dipulihkan mentalnya dengan pendampingan dari unit PPPA.

Lantas sampai kapan Laura Meizani berada di rumah aman? 

Saat ditanya ke pengacara Fahmi Bachmid, selaku kuasa hukum Nikita Mirzani, pihaknya belum bisa memastikan. Fahmi mengatakan, Nikita Mirzani ingin memastikan kondisi mental putrinya sudah stabil terlebih dahulu.

"Biarin dulu, biar dia tenang. Jadi nanti akan disampaikan oleh perlindungan perempuan dan anak bagaimana progresnya perkembangan secara batiniah dan juga lahiriah. Apakah dia sudah tidak marah-marah, apakah dia sudah tidak memukul orang atau sebagainya," ungkap Fahmi Bachmid kepada wartawan di kawasan Condet, Jakarta Timur, belum lama ini.

Fahmi menerangkan, kliennya mendapat informasi bahwa Laura sudah menunjukan perubahan ke arah baik.

"Saya sama Niki sebetulnya bertemu dengan seseorang, di situ orang tersebut menjelaskan, menerangkan bagaimana perkembangan Laura. Jadi perkembangan Laura itu luar biasa sekali, lebih stabil," terang Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani yang sebelumnya sempat berselisih dengan putrinya kini disebut Fahmi Bachmid sudah mulai berdamai.

"Saya hanya selintas kemarin itu ya itu kalimatnya kan sama mama saya, yang artinya selama ini dia tidak menyebut nama mamanya udah beda, artinya dia udah mengakui anaknya Nikita Mirzani. Dan dia adalah identik dengan mamanya," pungkas Fahmi Bachmid.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait