Baim Alkatiri Tegaskan, Sudah Ikhlas Uang Rp 32 Miliar Dibawa Kabur Ayahnya

Supriyanto | 15 Oktober 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Alkatiri atau Baim Cilik bongkar tabiat sang ayah kandung yang membawa kabur uang miliknya senilai Rp 32 miliar. Uang miliaran itu dihasilkan Baim dari kerja keras syuting sinetron dari kecil.

Sampai sekarang, belum ada titik terang terkait uang yang dibawa kabur. Namun, Baim Cilik menegaskan dirinya sudah ikhlas, tidak akan menuntut uang kerja kerasnya kembali.

Baim bekoar-koar di media sosial agar ayahnya bisa mendengarkan keluhannya. Baim ingin meminta penjelasan kemana uang   Rp 32 miliar miliknya.

"Kan sudah ikhlas, aku nggak pernah menuntut duit aku. Aku cuma mau penjelasan.. aku nggak minta uang," ungkap Baim Alkatiri kepada wartawan di Kawasan Kelapa Dua, Tanggerang Banten, belum lama ini.

Baim menegaskan, dirinya sama sekali tidak menuntut ayahnya mengembalikan. Baim mengaku akan bangkit sendiri agar lebih kuat.

"Nggak ada. Orang itu kalau sudah hancur, bangun sendiri. Dia akan lebih kuat," tegas Baim Cilik.

Meski kecewa, Baim Alkatiri tidak menaruh dendam kepada ayahnya. "Dendam nggak , sakit hati iya, kecewa iya," kata Baim Alkatiri.

Baim kini bangkit dan meri tis bisnis dari bawah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. "Parfum, peternakan. Lagi kencengin di parung lagi naik-naiknya. Semua seatle. Semua ada plus minusnya. Iya (mencoba bangkit)," pungkas Baim Alkatiri.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait