Berangkat Umroh Hari Ini, Nikita Mirzani: Biar Bisa Kembali Hidup Normal

Ari Kurniawan | 15 Oktober 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah proses hukum yang melibatkan anaknya, Laura Meizani atau Lolly, Nikita Mirzani berencana melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci. 

"Iya gua berencana mau umroh, mau banyak doa lah di sana," ungkapnya, saat ia ditemui di LPSK Cijantung, Jakarta Timur, pada Senin (14/10).

Nikita Mirzani akan berangkat ke Arab Saudi bersama tiga orang lainnya pada Selasa (15/10). Nikita berharap ibadah ini bisa menjadi momen penting untuk mendoakan segala hal, termasuk proses hukum yang sedang dihadapinya.

Nikita Mirzani menyatakan bahwa ia telah menyiapkan banyak doa, terutama untuk kasus laporannya terhadap Vadel Badjideh, yang diharapkan bisa segera ditingkatkan ke tahap penyelidikan dan penetapan tersangka.

"Kenapa umroh, biar bisa kembali hidup dengan normal, biar bisa kerja lagi dengan enak," tuturnya.

Keputusan untuk berangkat umroh juga merupakan bagian dari janjinya untuk melakukan ibadah bersama orang-orang terdekat. "Jadi memang kebetulan lagi ada rezekinya aja, sekalian gue juga berangkatin tiga orang tim gua," jelasnya.

Kondisi putrinya, Lolly, yang kini tengah menghadapi dugaan kejahatan dari Vadel Badjideh, menjadi alasan kuat bagi Nikita untuk terus berdoa. Ia merasa hatinya hancur melihat putrinya mengalami situasi tersebut. "Minta doanya semoga cepat selesai," harap Nikita.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait