Aditya Zoni Bersyukur Cerai dari Yasmin Ow

Supriyanto | 15 Oktober 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aditya Zoni resmi bercerai dengan model asal Malaysia, Yasmin Ow di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada pada 24 September 2024 lalu. Putusan cerai tersebut disyukuri oleh Aditya.

Adik Ammar Zoni itu mengaku, berpisah dengan Yasmin Ow menjadi jalan terbaik untuk keduanya.

"Ya alhamdulillah udah selesai juga kita. keputusan dari hakim bercerai, bukan bercerai sih akhirnya kita memutuskan berpisah ajah," ungkap Aditya Zoni ditemui di Kelapa Dua Tanggerang, Banten belum lama ini.

Meski bercerai, Aditya Zobi dan Yasmin Ow tetap menjaga komunikasi untuk membesarkan anak bersama, buah cinta mereka berdua.

"Nah karena menurut kami berdua kita tetap orang tuanya Zayn wajib dan harus memberikan kasih sayang kepada Zayn," tambahnya.

Soal hak asuh anak yang diberikan ke ibundanya, Aditya Zoni tidak mempermasalahkan. Asalkan, dirinya tidak dibatasi bertemu anak.

"Ya (hak asuh) jatuh ketangan ibunya nggak papa, yang penting dari pihak Yasmin tidak ada pembatasan alhamdulillah itu saya syukuri, karena gimana pun juga Zyan perlu didikan dari bapaknya," jelas Aditya Zoni.

Aditya juga tak ada janjian khusus untuk bertemu anak. Sehingga ia dapat bertemu anak dengan leluasa.

"Nggak ada ada sempat ada kita rencana janjian tapi mungkin kalo perjanjian dengan surat surat itu doang jadi nggak usah ada peraturan, mau kapan ajah bertemu Zyan silahkan, Alhamdulillah Yasmin nggak ngebatasin, (nginep di rumahnya) diperbolehkan," jelas Aditya Zoni

"Iya main bareng ya, kalo saya kan lagi sibuk syuting waktunya nggak terlalu banyak ya. jadi kalo ketemua Zyan tinggal main bareng, kita tidur bareng," tambah Aditya Zoni.

Aditya juga tak mengajukan banding dalam putusan cerai itu. Karena permintaannya hanya ingin anaknya berada di Indonesia.

"Kalau dari saya nggak ada banding, yang penting Zayn masih tetep tinggal di Indonesia itu ajah yang saya minta, dia anak Indonesia orang Indonesia lahir di Indonesia jadi saya minta jangan pindah Kewarganegaraan. Sabtu minggu biasanya, kalo ada waktu Senin-jumat silahkan Zayn standbye," pungkas Aditya Zoni.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait