Selamat! Jokowi Dikaruniai Cucu Keenam, Erina Gudono Lahirkan Anak Perempuan secara Caesar

Indra Kurniawan | 15 Oktober 2024 | 11:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Kaesang Pangarep. Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo ini mengumumkan istrinya, Erina Gudono, telah melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Kaesang Pangarep mengucap syukur anak pertamanya lahir dengan selamat dan sehat melalui operasi caesar. 

"Alhamdulillah hari ini 15 Oktober 2024 telah lahir anak kami dengan Erina dengan selamat dan sehat sekali alhamdulillah," ucap Kaesang dengan wajah semringah di RSIA Bunda Menteng Jakarta Pusat.

Anak pertama Kaesang dan Erina diberi nama Bebingah Sang Tansahayu. Kaesang mengatakan nama anaknya itu berarti pembuat bahagia.

Jokowi dan Iriana di acara pengajian, shalawat, dan tasyakuran kehamilan Erina Gudono di Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat bulan Mei lalu. (Instagram/Kaesang)

"Bebingah itu yang membuat bahagia. Sang Tansahayu itu dialah yang selalu cantik dalam tutur kata, paras, semuanya lah," ucapnya.

Bebingah Sang Tansahayu merupakan cucu keenam Jokowi dan Ibu Negara Iriana. Dua cucu dari anak pertama Jokowi, Gibran Rakabuming-Selvy Ananda adalah Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Tiga cucu lain dari anak kedua Jokowi, Kahiyang Ayu bersama Bobby Nasution. Mereka adalah Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution. Selamat ya!

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait