Paula Verhoeven Belum Bereaksi Soal Permohonan Cerai yang Dilayangkan Baim Wong

Ari Kurniawan | 15 Oktober 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong secara resmi mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 7 Oktober 2024. Langkah ini mengejutkan banyak pihak, mengingat pasangan ini dikenal harmonis di depan publik.

Satu pekan berlalu, Paula Verhoeven belum bereaksi. Ia tak mengajukan pertanyaan, baik krpada Baim Wong maupun kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

"Sejauh ini tidak ada yang ditanyakan darisana (Paula). Lagi pula saya juga tidak kenal sama dia," ungkap Fahmi Bachmid, saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (14/10).

Fahmi menjelaskan bahwa ia tidak akan berkomunikasi langsung dengan Paula jika tidak didampingi oleh kuasa hukum. Hal ini dilakukan untuk menjaga kode etiknya sebagai seorang pengacara. "Baim juga meminta membahasnya di Pengadilan," tambahnya.

Dalam proses perceraian ini, Fahmi menegaskan bahwa Baim Wong berkomitmen untuk hadir dalam persidangan, menunjukkan keseriusannya dalam menyelesaikan masalah ini. "Sejauh ini Baim akan hadir dalam persidangan," jelasnya.

Mengenai hak asuh anak, saat ini kedua anak mereka berada di bawah penguasaan Baim Wong, bukan di Paula Verhoeven selaku ibunya. Fahmi menyatakan bahwa mereka menyerahkan urusan anak kepada sang buah hati. "Memang selama ini anak-anak nyaman sama Baim," ujar Fahmi Bachmid.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait