Baskara Mahendra Bungkam Ditanya Soal Rumah Tangganya dengan Sherina

Supriyanto | 15 Oktober 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Baskara Mahendra dan Sherina Munaf yang dibina sejak November 2020 dikabarkan sedang bermasalah. Kabar keretakan hubungan mereka diketahui dari media sosial.

Sherina kedapatan menghapus semua foto kebersamaan dengan Baskara. Bajkan momen bahagia pernikahan mereka juga sudah tidak tampak.

Isu soal renggangnya hubunhan mereka sudah terdengar sejak sebulan belakangan. Keduanya juga belum memberikan pernyataan tegas soal kabar tersebut. 

Ditemui saat menghadiri acara cast reveal film Assalamualaikum Beijing 2: Lost in Ningxia, Baskara Mahendra bungkam ditanya soal rumah tangganya. 

Baskara hanya berjalan, tak mau pedulikan pertanyaan wartawan yang menanyakan kabar Sherina.

Sesekali Baskara mengernyitkan dahi mendengar pertanyaan tersebut. Baskara juga sempat ditanya soal hubungannya saat ini. 

Baskara Magendra bungkam ditanya soal keretakan rumah tangganya dengan Sherina Munaf

Menantu Triawan Munaf itu hanya diam dan meninggalkan kerumunan wartawan yang ingin mewawancarai.

Setelah kedapatan menghapus foto suami, Sherina juga bikin heboh dengan unggahannya mengenakan bikini di pinggir kolam.

Tentu saja hal itu membuat warganet bertanya-tanya, apakah Sherina Munaf tengah tertimpa masalah atau tidak.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menikah setelah berpacaran selama setengah tahun. Akad nikah keduanya saat itu sempat mengejutkan publik lantaran tidak terdengar kabar mengenai rencana pernikahannya. Mereka juga hanya menggelar akad nikah secara tertutup lantaran Baskara dan Sherina menikah di tengah masa pandemi Covid-19.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait