Bintang India Digangana Suryavanshi Rayakan Ulang Tahun di Jakarta, Hari Ini!  

Alexandra Yaya | 15 Oktober 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik bagi penggemar serial India. Artis India Digangana Suryavanshi, yang membintangi serial Veera (2016, ANTV) berada di Jakarta sejak Minggu 13 Oktober 2024 lalu. Kehadirannya di Jakarta ini spesial banget, guys. Dia mau merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Selasa 15 Oktober 2024 bersama fansnya di Jakarta.

Kabar kedatangannya ini kami terima langsung dari Digangana melalui pesan WhatsaApp yang dikirimkannya pada hari Minggu lalu. “Hello, Digangana here. Will be very happy to meet you in Jakarta. Let me know how you’re placed. I’m reaching Jakarta today and there until 18th Oct. It’s my birthday on 15th. Will be happy to have you join us,” demikian ia menuliskan pesan.

Sebuah pesta kecil bersama beberapa fans setia akan diadakan sore ini di bilangan Jakarta Selatan. Akan menjadi acara yang hangat, sekaligus lepas rindu sejak terakhir ia menyambangi Jakarta tahun 2016 lalu, untuk mempromosikan serialnya di ANTV.  Saat itu ia datang bersama lawan mainnya di serial Veera, aktor Shivin Narang.

Kilas balik, Digangana Suryavanshi adalah salah satu aktris multi talenta. Selain membintangi Veera, ia juga membintangi serial Anandhi, yang populer di India dan juga pernah ditayangkan di ANTV.

Selain akting, Digangana yang ceria dan sangat senang bicara ini juga bergelut di dunia penulisan sejak kecil. Di usia 16 tahun ia menerbitkan novel pertamanya, "Nixie The Mermaid and The Power of Love".

Saat gadis berusia 5 tahun umumnya sibuk bermain. Digangana sibuk menulis cerita-cerita pendeknya.

"Ya, aku menulis sejak usia 5 tahun. Aku tahu, itu terdengar agak aneh. Ha ha ha."

Ibunda Digangana yang membantu si cantik ini menuliskan kalimat.

"Ibu membantuku dengan ejaan, merangkai kata dan kalimat. Kadang ia menuliskannya untukku. Tapi aku selalu protes, saat kubaca apa yang ditulis tidak sesuai dengan apa yang ku maksud. Mom! Ini bukan seperti yang kuinginkan. Aku bisa merengek saat tulisanku diubah atau dia menuliskan sesuatu tidak benar-benar sesuai gambaranku," papar Digangana.

Semua berproses. Di usia 12 tahun, Digangana semakin mahir menulis. ia menghabiskan waktu hampir setiap hari di depan laptop.

"Aku bisa bertahan 12 jam di depan laptop. Hingga ibuku berteriak, 'Hei! Kau harus makan!"

"Aku sangat mencintai dunia tulis menulis. Saat menulis aku bisa merasakan emosi, berfantasi, menyelami karakter-karakter yang bermunculan dalam imajinasiku. Aku mencintainya. Dan kesenangan menulis ini, membantuku dalam berakting."Dalam berakting, dijelaskan Digangana, seorang aktor atau aktris juga harus mendalami emosi orang lain.

Bagaimana kemeriahan ulang tahun Digangana di Jakarta hari ini? Ikuti terus ya, beritanya

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait