Diserang Buzzer, Olla Ramlan Minta Bantuan Mantan Suami Lapor ke Polda Metro Jaya

Supriyanto | 15 Oktober 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan didampingi mantan suami, Aufar Hutapea dan adiknya, Selasa (15/10) sore melaporkan sejumlah akun buzzer ke Polda Metro Jaya. Olla melaporkan buzzer yang menyerang keluarga dan anak-anaknya.

Olla mengaku, sebagai publik figur dirinya sudah kebal dibully dan dihujat. Namun, jika sudah menyangkut keluarga, dirinya tidak akan tinggal diam.

"Saya ke sini ingin melaporkan akun-akun buzzer yang beberapa hari ini menyerang saya. Kalau urusan saya pribadi diserang, saya enggak peduli. Ini urusannya adalah menyangkut almarhum ayah kami, ayah saya. Begitu juga dia menyerang anak-anak saya. Nah, itu saya tidak terima," ungkap Olla Ramlan di SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (15/10).

Olla yang juha ditemani kedua adiknya, Andra Ramlan dan Cinta Ramlan menyebutkan, akun buzzer yang sudah dikantongi namanya mulai menyerang sejak dirinya mengeluarkan single barunya berjudul Bahaya.

Kesal dengan perbuatan buzzer yang menyerang keluarganya, Olla menegaskan bakal mencari sampai tuntas, hingga dalang-dalangya. 

Namun, Olla tidak merinci perkataan apa yang disampaikan para buzzer ini. Olla cuma mengatakan kalau mereka menebar fitnah

"Saya datang ke sini untuk mencari tahu, sampai ketemu, siapakah yang melakukan itu, sampai ketemu," beber Olla Ramlan.

"Alhamdulillah saya sudah membuat laporan polisi tinggal tunggu prosesnya. Insya Allah kita akan temukan orang di balik akun buzzer," ujar Olla Ramlan usai membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya.

Saat ditanya komen negatif yang diarahkan ke ayah dan anak-anaknya, Olla Ramlan tidak mau menyebutkan.

Namun yang pasti, komentar-komentar itu sangat membuat Olla Ramlan tidak nyaman karena menghina fisik. "Lebih ke penghinaan fisik," pungkas Olla Ramlan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait