Beda dengan Mpok Alpa, Jessica Iskandar Tolak Persalinannya Dibiayai Raffi Ahmad

Ari Kurniawan | 16 Oktober 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, menolak bantuan dari Raffi Ahmad yang hendak membantu biaya persalinan istrinya.

Vincent sadar posisinya sebagai suami dan juga ayah yang memiliki tanggung jawab penuh atas persalinan sang istri. Sikap tersebut diapresiasi oleh Jessica Iskandar.

"Karena suamiku tuh memang pria yang punya prinsip, dia bertanggung jawab karena dia yang hamilin dia yang tanggung jawab, dia berusaha dan kerja buat anak anak," kata Jessica Iskandar, ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (14/10).

Jessica Iskandar mengatakan selama ini Vincent memang sangat bertanggung jawab kepada keluarganya. Sehingga, ia merasa apapun yang dilakukan dari istri untuk anaknya, harus dia yang melakukan.

"Dia maunya selagi bisa dan mampu akan berusaha lah. Kalau dikasih hadiah nggak nolak, bisa berupa yang lain. Cuma proses melahirkan anak dia yang mau karena masih mampu," ucapnya.

Jessica Iskandar menegaskan bahwa Vincent Verhaag selalu menafkahi dirinya dan kedua anaknya. Ia tidak membedakan mana anak kandung dan sambung.

"Yang jelas aku bersyukur dan bahagia punya suami seperti Vincent," ujar Jessica Iskandar.

Sebelumnya, Raffi Ahmad membayar biaya persalinan Mpok Alpa. Mpok Alpa diketahui melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki. Keduanya diberi nama Raffa Ahmad dan Raffi Ahmad.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait