Bantah Cari Ketenangan, Nikita Mirzani Umrah Ingin Masalah Cepat Selesai

Supriyanto | 16 Oktober 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah panasnya perseteruan dengan Vadel Badjideh dan Razman Arif Nasution, Nikita Mirzani pergi ke Tanah Suci, Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah. Nikita pergi umrah bersama kedua anaknya dan tiga orang asistennya.

Saat ditanya apakah pergi umrah untuk menenangkan diri karena tengah menghadapi masalah berat, Nikita membantah. Artis seksi kontroversi itu mengaku, rencana umrah bersama rombongannya sudah dijadwalkan sejak beberapa bupan lalu.

"Nggak juga (untuk menenangkan diri). Memang kebetulan lagi ada rezekinya aja sekalian gue berangkatin 3 orang untuk berangkat umrah," ungkap Nikita Mirzani kepada wartawan

"Kalau menenangkan diri mah di rumah juga bisa, pokoknya pas aja, anak-anak libur sekolah, biar Azka dan Arkana tahu, ini gini, karena kan anak-anak aku suka sama cerita cerita jaman dulu," jelas Nikita Mirzani.

Nikita dan rombongan akan pergi sekitar 10 hari. Selama menunaikan ibadah umrah, Nikita Mirzani memiliki banyak doa yang ingin dipanjatkan. Salah satunya ingin permasalahan yang dialaminya cepat selesai supaya kehidupannya dapat normal kembali. 

"Doa khususnya, semoga dilancarkan semua masalah ini. Semoga cepat selesai, biar bisa kembali hidup dengan normal dan bisa kerja lagi dengan enak," jelas Nikita Mirzani. 

"Kalo berangkat umrah itu kan emang dari beberapa bulan yang lalu. cuma emang inginnya umrahnya rame-rame," pungkas Nikita Mirzani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait