Davina Karamoy Borong 3 Penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2024: Thank You Beyonce!

Indra Kurniawan | 16 Oktober 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Davina Karamoy mencatatkan hasil gemilang pada ajang Indonesian Movie Actors Awards 2024. Lawan main Michelle Ziudith dalam film Ipar Adalah Maut itu memborong 3 penghargaan dari 3 kategori yang menjadikannya nomine.

Davina Karamoy tampil apik dalam film Ipar Adalah Maut. Di film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu ia kebagian lakon Rani, sosok antagonis yang menghancurkan rumah tangga kakak kandungnya, Nisa. 

Aktingnya yang begitu menjiwai menuai decak kagum hingga masuk nomine 3 kategori Indonesian Movie Actors Awards 2024. Yaitu Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terfavorit, dan Pemeran Pasangan Terfavorit (bersama Deva Mahenra).

Hasilnya, di luar dugaan. Aktor 22 tahun itu berhasil menggondol 3 penghargaan dari 3 kategori berbeda. Di kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, dia bahkan menyisihkan Asmara Abigail, Djenar Maesa Ayu, Siti Nursanti, dan Widuri Puteri. 

"Alhamdulillah .. Terima kasih untuk semua dukungan yang luar biasa! Meraih 3 penghargaan ini adalah sebuah kehormatan," ucap Davina Karamoy dikutip dari Instagram pribadinya.

Davina Karamoy menerima penghargaan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dan Pemeran Pendukung Wanita Terfavorit. (Instagram/Davina Karamoy)

Dia berharap, "Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik," lanjutnya. 

Tidak lupa dia juga mengucap terima kasih kepada penyanyi Amerika Serikat, Beyonce. Davina rupanya mengikuti fenomena yang belakangan merebak. 

Fenomena itu berasal dari netizen Indonesia yang ramai-ramai mengucapkan terima kasih kepada Beyonce atas berbagai pencapaian pribadi mereka.

Ucapan terima kasih itu bagian dari sindiran yang dipicu oleh viralnya sebuah teori di media sosial yang menyebutkan bahwa penyanyi yang memenangkan penghargaan, seperti Grammy atau MTV Video Music Awards, diwajibkan untuk mengucapkan terima kasih kepada Beyonce untuk menjamin keberlangsungan karier mereka.

Video-video cuplikan menunjukkan beberapa penyanyi top seperti Adele, Lizzo, dan Taylor Swift yang menyebut nama Beyonce dalam pidato kemenangan mereka.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait