New York Fashion Week 2024, UC Jewelry Hadirkan Pesona Bali Lewat Koleksi ‘Sweet Dragonfly’

Binsar Hutapea | 16 Oktober 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acara New York Fashion Week kembali digelar, menampilkan beragam fashion dan aksesori dari berbagai negara. Tahun 2024 ini, UC Jewelry dengan bangga hadir membawa kekayaan dan budaya dari pesona Bali. Mereka mempersembahkan koleksi spring/summer 2025 dengan tema "Heritage of Beauty – Sweet Dragonfly Collection." 

Koleksi 'Sweet Dragonfly' terinspirasi oleh keindahan Bali, memadukan tradisi dan modernitas, sehingga setiap perhiasan menjadi karya seni yang unik. Keikutsertaan UC Jewelry dalam membawa kekayaan budaya Bali ke panggung fashion dunia yang bergengsi ini merupakan pencapaian yang luar biasa. 

Langkah ini sejalan dengan visi UC Jewelry untuk menjadi merek perhiasan terkemuka yang menghadirkan desain Bali yang khas, menggabungkan keindahan tradisi dengan inovasi modern dalam setiap karyanya. “Melalui koleksi ini, kami ingin menampilkan karakter Bali yang kuat, dengan karya yang berakar pada budaya lokal, sehingga menciptakan perhiasan yang ikonis dan unik,” ungkap Nyoman Eriawan, Desainer UC Jewelry.

UC Jewelry berpartisipasi dalam acara Indonesia Now yang berlangsung di New York Fashion Week pada tanggal 7 September 2024, bertempat di Daylight Studio Hudson Yard, 450W 31st Street, 10th Floor, New York, NY 10001. Indonesia Now sendiri merupakan platform utama bagi para desainer Indonesia untuk memamerkan koleksi mereka di panggung global dan mendapatkan pengakuan internasional.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait