Laura Meizani Konsultasi ke Psikiater untuk Pemeriksaan Kejiwaan

Supriyanto | 16 Oktober 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani masih berada di rumah aman untuk memperbaiki psikisnya. Selasa (15/10) kemarin, Laura didampingi kuasa hukum ibundanya, Fahmi Bachmid menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menyebutkan, Laura yang berstatus korban konsultasi ke psikiater untuk kesehatan mental.

"Untuk hari ini, untuk LM (Laura Meizani) diantar sama KemenPPA dengan P3A, kemudian lagi pemeriksaan psikiater. Tadi masih berlangsung, ini lagi masih berlangsung ya," ujar Nurma Dewi kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

"(Laura Meizani) Didampingi kuasa hukum, yang jelas," tambah 

Nurma Dewi memastikan bahwa psikiater akan mendalami masalah kesehatan mental Laura selama ini.

"Untuk memeriksakan kejiwaan yang jelas, ya, mental, itu di situ kejiwaan yang jelas, ya, itu yang dilakukan sekarang," ucap Nurma Dewi.

Meski masih konsultasi ke psikiater, Nurma mengungkap bahwa Laura Meizani telah menunjukkan perkembangan positif selama berada dalam perlindungan rumah aman.

Laura, kata Nurma, bahkan sudah jauh lebih tenang ketimbang saat dia dijemput oleh Nikita Mirzani di apartemen di kawasan Bintaro beberapa waktu lalu.

"Untuk sementara ini, LM (Laura Meizani) tadi kita juga sudah berinfo dari penyidik, sudah membaik, sudah tenang, seperti layaknya anak gadis, sudah baik, sudah bagus," kata Nurma Dewi.

"(Laura berada di rumah aman) dari kamis ya, yang jelas waktu kemarin (dijemput) dari apartemen sampai sekarang," pungkasnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait