Kimberly Diduga Alami KDRT, Natasha Ryder Ungkap Kekesalannya pada Edward Akbar

Ari Kurniawan | 16 Oktober 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Ryder dihadirkan sebagai saksi dalam sidang perceraian kakaknya, Kimberly Ryder, dengan Edward Akbar, yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (16/10). 

Pada kesempatan itu Natasha dimintai tanggapan mengenai dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) yang dialami Kimberly. Natasha mengaku kesal dengan apa yang dilakukan oleh Edward Akbar. 

"Ya saya sebagai adik kesal pastinya. Makanya waktu banyak ya yang ngomong waktu itu 'ipar adalah maut' saya diemin aja karena mereka nggak tahu apa-apa," ucap Natasha Ryder.

"Tapi sekarang itu sebelum the news of KDRT keluar sekarang semuanya lu tahu kan. Maksudnya saya sebagai adik nggak mungkin kesal tanpa sebab, nggak mungkin bisa ngomong seperti itu di instagram story banyak yang tau tanpa sebab," lanjutnya.

Sebagai informasi, Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar pada 21 Juli 2024 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Selain menggugat cerai, Kimberly juga melaporkan Edward Akbar di Polres Jakarta Selatan atas dugaan penggelapan satu unit mobil.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait