Umrah Tiap Tahun, Nikita Mirzani Tak Mau Diatur Soal Berhijab

Supriyanto | 17 Oktober 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sedang menunaikan ibadah umrah di tanah suci, Mekkah. Nikita mengajak kedua anaknya beserta tiga asistennya.

Artis seksi dan kontroversi mengaku ibadah umrah yang sedang dijalani sudah dijadwalkan dari tiga bulan lalu. Nikita mengklaim, ibadah umrah menjadi agenda rutin setiap tahun baginya.

"Tiap tahun memang umrah. Nah tahun ini penginnya ramai-ramai, biar di sana enak. Biasanya kalau gue umrah tuh sendiri atau sama anak, sekarang ramai-ramai saja," buka Nikita Mirzani saat berangkat umrah dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Saat ditanya soal keinginan untuk menutup penampilannya lagi dengan hijab seperti di tahun 2018, Nikita tersenyum mengatakan tidak menutup kemungkinan. Ibu tiga anak emastikan dirinya bakal berpenampilan sesuai dengan kepribadiannya tanpa mendengarkan ocehan netizen.

"Nanti gue kalau pakai hijab lagi, ih mata kakinya kelihatan, ih bajunya ketat, kebanyakan komplennya orang Indonesia tuh, biar jadi diri gue sendiri saja. Kalau nanti gue insyaallah berhijab, biar gue ala-ala hijab guelah, nggak usah diatur-atur," beber Nikita Mirzani.

Nikita juga menegaskan, dirinya umrah bukan untik menenangkan diri karena menghadapi masalah dengan Vadel Badjideh dan Razman Arif Nasution.

Nikita memastikan umrah karena ada momen yang pas dari kehidupannya saat ini.

"Kalau menenangkan diri, di rumah gue juga bisa. Cuma ini momennya pas saja, anak-anak libur sekolah, terus ngajarin lagi Aska dan Arka tahu ini Makkah tuh ceritanya begini, Madinah tuh begini. Azka dan Arka kan terakhir umrah itu pas masih kecil," tandas Nikita Mirzani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait