Bunga Zainal Siap Cabut Laporan Polisi jika Uang Rp.15 Miliar Miliknya Dikembalikan

Ari Kurniawan | 18 Oktober 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Kamis (17/10), terkait laporan dugaan penipuan investasi yang merugikannya sebesar Rp 15 miliar. Dalam kesempatan tersebut, Bunga Zainal menekankan keinginannya untuk mendapatkan kembali uang yang telah diinvestasikan.

Meskipun Bunga Zainal berharap kasus ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan, pihak terlapor, yaitu CD dan SFS, tidak menunjukkan itikad baik untuk berdamai. 

"Nggak ada itikad baik dan akhirnya saya tidak mau berdamai," ungkapnya tegas. "Saya mau damai kalau uang Rp 15 miliar itu dikembalikan, karena itu uang pendidikan anak saya," lanjutnya.

Bunga Zainal optimis bahwa laporannya dapat membawa CD dan SFS ke ranah hukum. Kisah ini berawal dari pertemuan Bunga Zainal dengan CD dan SFS di Bali pada tahun 2020. Setelah pertemuan tersebut, mereka menjalin persahabatan yang kemudian dimanfaatkan oleh CD dan SFS untuk mengajak Bunga Zainal berinvestasi.

Bunga Zainal sepakat dan mulai mengirimkan uang secara bertahap dari tahun 2022 hingga 2024. Bahkan, suaminya, Sukhdev Singh, juga turut serta dalam investasi dengan memberikan uang sebesar Rp 6,5 miliar. Namun, kecurigaan Bunga Zainal mulai muncul pada Mei 2024, ketika CD dan SFS membayarkan profit yang tidak sesuai dengan kesepakatan yang telah ditentukan.

Kasus ini menggarisbawahi pentingnya kewaspadaan dalam berinvestasi, terutama ketika melibatkan hubungan personal. Bunga Zainal kini berharap proses hukum dapat berjalan dengan adil dan uang yang telah diinvestasikannya bisa kembali untuk pendidikan anaknya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait