Ini Dia Sosok Haldy Sabri, Pria yang Menikahi Irish Bella 

Ari Kurniawan | 19 Oktober 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa penasaran publik soal suami baru Irish Bella akhirnya terjawab. Pria itu bernama Haldy Sabri. Informasi yang didapat tabloidbintang.com, Haldy merupakan seorang pengusaha yang memiliki beberapa unit bisnis. 

Beberapa perusahaan miliknya adalah HAS Putra, HAS Klinik, dan HAS Creative, sebuah channel YouTube dengan jutaan subscriber. Tak banyak informasi mengenai sosok Haldy Sabri. Namun salah satu profile Linkedin yang diyakini milik Haldy, mencantumkan informasi bahwa dia merupakan Direktur Utama PT HAS Putra Indonesia.

Sebelumnya, Irish Bella membagikan kabar pernikahannya dengan Haldy Sabri lewat unggahan media sosial, Sabtu (18/10). Irish mengunggah foto akad nikah dengan nuansa serba putih. Ada juga gambar sepasang cincin kawin.

Irish Bella mengaku sangat bersyukur dan bahagia karena dipertemukan dengan pria yang ia yakini bisa jadi imam yang baik.

"Hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella.

Irish Bella memastikan keputusan untuk menikah lagi ia ambil setelah melewati pertimbangan yang sangat matang, dengan melibatkan Sang Pencipta lewat doa-doa yang dipanjatkan.

"Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," ungkap Irish Bella.

"Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat," lanjutnya.

Irish Bella mengungkapkan bahwa tidak akan ada yang berubah dari dirinya setelah pernikahan ini. Ia akan tetap berkarya dan memberikan pengaruh positif untuk penggemarnya.

"Insya Allah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat. Semoga karya-karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang. Terima kasih atas doa dan dukungannya," tuturnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait