Usai Pelantikan, Putri Zulkifli Hasan Optimis Prabowo-Gibran Membawa Perubahan Positif

Supriyanto | 20 Oktober 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 setelah dilantik pada Minggu (20/10).

Putri Zulkifli Hasan sebagai Ketua Fraksi PAN DPR RI memberikan ucapan selamat atas pelantikan Prabowo dan Gibran. Ia juga menyatakan rasa syukur dan optimisme atas masa depan Indonesia di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

"Kami di PAN percaya bahwa Indonesia akan terus melangkah maju di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto. Dengan visi dan misi yang kuat, kami yakin beliau akan membawa perubahan positif yang signifikan untuk kemajuan bangsa, mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia, dan memperkokoh kemandirian negara," ujar Putri Zulkifli Hasan usai menyaksikan pelantikan.

Putri bersama PAN berkomitmen mendukung setiap langkah pemerintahan dalam mewujudkan target-target pembangunan yang ambisius, termasuk pertumbuhan ekonomi sebesar 7-8%.

"Melalui peran kami di legislatif, baik dalam fungsi pengawasan, anggaran, maupun legislasi, PAN akan memastikan bahwa program-program prioritas yang telah dijanjikan dapat terealisasi dengan baik. Kami juga siap berkontribusi maksimal melalui kader-kader terbaik yang duduk di pemerintahan, baik di jajaran Menteri maupun Wakil Menteri," kata Putri Zulkifli Hasan.

Putri juga menegaskan pentingnya sinergi antara eksekutif dan legislatif untuk mencapai target-target nasional, termasuk program-program prioritas yang telah dirancang oleh Prabowo-Gibran, seperti swasembada pangan, energi hijau, kesehatan, reformasi birokrasi, serta pemberantasan kemiskinan dan pemberantasan korupsi.

"Partai Amanat Nasional mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan dan hikmah dalam menjalankan tugas sebagai Presiden Republik Indonesia," pungkas Putri Zulkifli Hasan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait