Sejak Meninggalkan Rumah, Edward Akbar Belum Bisa Bertemu Anak

Supriyanto | 20 Oktober 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik rumah tangga, Edward Akbar dan Kimberly Ryder makin memanas. Edward sampai sekarang mengklaim sulit bertemu anak-anaknya karena merasa dihalangi. Padahal, Kimberly mengaku sudah membuka pintu untuk Edward.

Jundri R Berutu kuasa hukum Kimberly Ryder menjelaskan kliennya suda lima bulan, sejak pisah rumah tidak bisa bertemu buah hatinya.

"Jadi gini ya. Sebenarnya peristiwa di balik itu terjadi tanggal 5 atau 6, mungkin tanggal 6 bulan 5, jadi semenjak tanggal itu klien kami ini mengalah, keluar dari rumah jadi tidak benar pihak sebelah yang keluar, malah klien kami yang mengalah keluar dari rumah, dari situ lah dia tidak bertemu dengan anaknya," ungkap Jundri R Berutu kepada wartawan di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, belum lama ini.

Disebutkan Jundri, Edward pernah mengajak bertemu istri bersama anak-anak. Namun, pihak Kimberly minta pertemuan itu didampingi kuasa hukum.

"Hingga suatu hari klien kami pernah meminta ketemu, tapi pihak sebelah maunya bertemu nya ber 4 antara pengacara sebelah dengan pengacara sebelah," terang Jundri R Berutu.

Sementara Edward Akbar maunya bertemu keluarga tanpa ada pihak lain. Edward merasa kalau ada pengacara, akan berbeda maksud dan tujuan pertemuan itu.

"Nah klien kami itu maunya bertemu berdua," ucap Jundri.

"Karena kalau bertemu berdua dengan pengacara dan pengacara didampingi pengacara beda, beliau maunya bertemu face to face antara suami dan istri, kemudian anak," ta.bah Jundri.

Edward juga merasa pertemuan itu bersyarat. Terlebih banyak pemberitaan di luar yang dinilainya sudah liar.

"Tetapi pertemuan itu olah olah pertemuan bersyarat hingga saat ini apalagi sekarang kan kondisinya semakin kurang efektif dengan pemberitaan yang beredar," pungkas Jundri.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait