Doa Sahabat untuk Pernikahan Kedua Irish Bella

Supriyanto | 20 Oktober 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella resmi menikah dengan Haldy Sabri pada Sabtu (19/10) siang di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Mantan istri Ammar Zoni itu dinikahi oleh pengusaha tambang.

Di acara pernikahan kedua Irish Bella digelar tertutup untuk wartawan. Hanya keluarga dan sahabat dekat yang datang dalam kesempatan itu.

Kabar bahagia pernikahannya dengan Haldy Sabri juga sudah dibagikan Irish Bella dalam Instagram miliknya. Unggahan itu langsung mendapatkan banyak doa baik dari netizen dan juga sahabat.

"Alhamdulillah selamat kakak dan suamii✨ semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah Aamiin," ungkap Cut Syifa.

"Masya Allah TabarakAllah. Ibel sayang, selamat atas pernikahannya dengan suami. Insya Allah menjadi keluarga yang utuh, sakinah mawaddah warahmah. Aamiin Allahumma Aamiin. Bahagia selalu yah, Ibel," tulis Alyssa Soebandono.

"Masyaa Allah Tabarakallah Barakallahufiikum Ibel syg smoga Allah senantiasa berikan keberkahan sayang untuk keluarga mu aamiin aallahuma aamiin @_irishbella_," timpal Natasha Rizki.

"Sakinah Mawaddah Warahmah Bismillah menjadi kebahagiaan yang selalu ALLAH ridhoi keep inspiring and keep no drama so proud of you dek..," ucap Kartika Putri.

"Sayangkuuy shalihakuuu Selamat yaaa.. ikut berbahagia sekali, mashaAllah Semoga pernikahan ini selalu dalam cintanya Allah,, penuh ketaatan kepada Allah.. menjadi keluarga Sakinah Mawadda Warahmah.. barakAllahu fiikum.. bahagia. Sedunia dan sesyurganya Allah Aamiin ya Allah ya Mujib," kata Mulan Jameela.

"MasyaAllah Allahumma Baarik.. selamat menempuh bahtera rumah tangga sayang.. semoga Allah jaga dan berkahi keluarga kalian.. aamiin," komen Donita.

Sebelumnya Irish Bella pernah menikah dengan Ammar Zoni. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak. Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni kandas di tengah jalan pada 1 Februari 2024. Ammar Zoni saat ini masih mendekam di bui lantaran kasus narkoba yang menjeratnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait