Sandra Dewi Blak-Blakan Idap Penyakit Rosacea, di Wajahnya Muncul Benjolan Berisi Nanah 

Ari Kurniawan | 21 Oktober 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi kembali dihadirkan sebagai saksi dalam sidang perkara korupsi dengan terdakwa suaminya, Harvey Moeis. Sidang berlangsung di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Senin (21/10).

Sebuah pengakuan mengejutkan keluar dari mulut Sandra Dewi di tengah persidangan. Sandra menyebut dirinya pernah mengidap penyakit Rosacea, yang membuat wajahnya ditumbuhi benjolan kecil kemerahan yang berisi nanah.

Pengakuan tersebut disampaikan Sandra Dewi ketika Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan Hakim menanyakan uang dari rekening Quantum sebesar Rp 150 juta dan Rp 190 juta pembayaran tas.

"Jadi uang itu dari suami saya untuk mengganti tas yang sudah diberikan kepada saya," kata Sandra Dewi.

Sandra mengatakan kedua tas itu dibayar oleh Harvey, karena ia tidak bisa menjalani aturan kerjasama endorse yang sudah disepakati bersama.

"Saya waktu itu kena rosacea, kulit saya benjol benjol bernanah. Karena tidak bisa promosikan, sama suami saya dibayar lah buat ganti rugi kerjasama," jelasnya.

Sandra Dewi mengatakan saat itu dirinya dibawa ke Singapura oleh Harvey Moeis untuk melakukan pengobatan. 

"Sampai ke rumah sakit, dokter cuma meminta saya tidak stres, itu saja. Karena penyakit ini timbul karena stres berlebihan," ungkapnya.

Mengenai tas mewah yang disita Kejagung RI, Sandra Dewi memastikan semua barang tersebut ia dapatkan bukan pemberian atau hadiah Harvey Moeis, melainkanhasil kerjanya sendiri.

"Semua tas mewah saya dapatkan karena Diendorse, ujar Sandra Dewi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait