Promotor Fanmeeting Lisa BLACKPINK Ungkap Alasan Harga Tiket Tinggi

Supriyanto | 21 Oktober 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa Blackpink akan datang ke Indonesia untuk acara fanmeeting di Jakarta pada 15 November 2024 mendatang. Lisa bakal memeriahkan Big Ground Fest K-Phoria Vol.1 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Penjuakan tiket fanmeeting Lisa Blackpink mukai dibuka pada Senin (21/10) pukul 11.00 WIB. Tiket dibagi delapan kategori.

Berikut harga tiket fanmeeting Blackpink di Big Ground Fest K-Phoria Vol.1

Big Diamond Floor (seating): Rp5.950.000

Big Diamond Tribune (seating): Rp5.950.000

CAT 1 Standing: Rp5.550.000

Big Platinum Tribune (seating): Rp5.350.000

CAT 2 Tribune (seating): Rp4.850.000

CAT 3 Tribune (seating): Rp4.350.000

CAT 4 Tribune (seating): Rp2.850.000

CAT 5 Tribune (seating): Rp1.850.000

Harga tiket belum termasuk pajak 10% dan fee 5%. Untuk tiket standing, akan ada nomor urut untuk masuk ke venue, sementara pemegang tiket duduk akan mendapatkan nomor kursi sesuai dengan tiket yang dibeli.

Promotor Fanmeeting Lisa BLACKPINK Ungkap Alasan Harga Tiket Tinggi

Sayangnya harga tiket fanmeetup Lisa Blackpink dinilai terlalu mahal. Bahkan untuk ukuran konser pun, masih terlalu tinggi.

Keluh kesah pun ditumpahkan di media sosial, mengeluhkan soal harga tiket fanmeeting Lisa Blackpink.

Terkait keluhan penggemar, pihak menajemen Big Ground Entertainment buka suara. Mereka menyatakan bahwa bandrol harga tiket merupakan keputusan bersama dengan manajemen Lisa.

Promotor menegaskan angka dalam bandrol harga tiket yang relatif tinggi, sepadan dengan pengalaman yang akan BLINKs peroleh karena skala produksi acara yang jauh lebih megah dibanding fanmeetup pada umumnya.

Format acara yang Lisa dan manajemen tawarkan adalah grande dan eksklusif.

Tidak hanya penataan panggung serta sistem suara spektakuler, bahkan berkualitas menyerupai konser. Ada banyak atraksi panggung megah yang belum pernah ada dalam fanmeetup siapapun artis K-Pop sebelumnya.

"Sebagai promotor, kita juga harus menyesuaikan dengan kemauan Lisa yang maunya skala produksi seperti ini. Show spektakuler khusus bagi fans. Ini bukan fanmeeting chit-chat biasa, ini bakal jadi performance yang seru, eksklusif, dan terbatas," ujar Kevin, chairman dan founder Big Ground Entertainment.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait