Alasan Kate Middleton Tak Boleh Memakai Tiara Milik Putri Diana

Binsar Hutapea | 22 Oktober 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton memiliki banyak perhiasan tiara setelah menikah dengan Pangeran William pada tahun 2011.

Namun sang Putri Wales ternyata tidak bisa mengenakan tiara milik almarhum menantunya, Putri Diana, karena alasan tertentu.

“Ketika berbicara tentang tiara, Putri Catherine memiliki banyak pilihan yang tersedia untuknya," ahli perhiasan Leroy Dawkins mengatakan kepada Fabulous.

Putri Diana (Instagram)

“Meskipun dia tidak memiliki tiara sendiri, dia boleh meminjam beberapa tiara paling spektakuler di dunia yang sebelumnya dimiliki oleh mendiang Ratu Elizabeth II dan sekarang menjadi milik ayah mertuanya, Raja Charles."

“Beberapa mungkin bertanya apakah dia pernah atau akan mengenakan Tiara Spencer Tiara (tiara milik Putri Diana)?"

“Jawaban untuk pertanyaan ini mungkin tidak, karena Tiara Spencer biasanya hanya dikenakan oleh keturunan keluarga tersebut,” ujarnya.

Pangeran William dan Kate Middleton menikah setelah 11 tahun berpacaran. Pada tahun 2022, setelah wafatnya Ratu Elizabeth II, pasangan ini dianugerahi gelar Pangeran dan Putri Wales. Mereka bakal menjadi Raja dan Ratu masa depan Inggris.

 Putri Diana meninggal dunia pada 31 Agustus 1997 setelah mengalami kecelakaan mobil di sebuah terowongan di Paris, Prancis.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait