Pangeran Harry dan William Musuhan, Matt Damon Berusaha Netral

Binsar Hutapea | 22 Oktober 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Pangeran Harry dan William sudah lama tak harmonis. Hal ini rupanya membuat Matt Damon dalam posisi sulit.

“Matt tidak ingin terlihat memihak atau lebih memilih salah satu dari mereka dan saat ini dia sebenarnya sedang didekati oleh keduanya,” ungkap seorang sumber kepada In Touch.

“Ini membuatnya berada dalam posisi yang sangat sulit, terutama karena William berbicara tentang membawanya ke London untuk sejumlah acara dan mengundangnya ke Istana Buckingham.”

Namun sumber juga mengatakan bahwa aktor pemenang Oscar itu tidak akan mengorbankan hubungannya dengan Harry demi mendapatkan simpati dari calon raja.

“Itu pasti menarik baginya, tetapi dia juga memiliki hubungan dengan Harry dan tidak akan begitu saja mengabaikannya hanya karena William menawarkan berbagai tawaran menggiurkan,” kata sumber tersebut.

Matt sendiri selalu berusaha menyeimbangkan hubungannya dengan kedua pangeran kerajaan.

Misalnya, dia menjadi pembicara di Clinton Global Initiative, di mana Duke of Sussex juga tampil. Dia juga hadir di Earthshot Prize Innovation Summit yang diadakan oleh Pangeran Wales.

“Dia berniat untuk tetap netral dan tidak memihak, tetapi sangat jelas bagi siapa pun yang mengenal keduanya bahwa saat ini tidak mungkin bersahabat dengan keduanya, ada terlalu banyak perselisihan,” kata sumber tersebut.

“Jadi sekarang Matt ditekan untuk memilih satu pihak, dan ini menjadi sangat tidak nyaman. Tidak akan mengejutkan siapa pun jika dia memutuskan untuk menghindar dan meninggalkan keduanya, dia benci menghadapi drama,” tutupnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait