Paula Verhoeven Berharap Perceraiannya dengan Baim Wong Berjalan Lancar

Ari Kurniawan | 24 Oktober 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paula Verhoeven menunjukkan sikap tenang setelah menjalani proses mediasi perceraian dengan Baim Wong di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/10). Ia memilih untuk tidak banyak berbicara mengenai perceraiannya dan lebih memilih fokus pada penyelesaian masalah di hadapan hakim.

Usai mediasi, Paula hanya memberikan sedikit komentar. Ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya dan meminta doa agar proses perceraian ini berjalan dengan baik. 

"Terima kasih teman-teman yang sudah datang dan sabar menunggu saya, mohon doanya saja semoga berjalan lancar dan jalan yang terbaik," kata Paula Verhoeven.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang perceraian, Paula memilih untuk menyerahkan semua urusan hukum kepada kuasa hukumnya. 

"Soal gugatan saya serahkan ke kuasa hukum saya. Saya pamit dulu," ujarnya.

Alvon Kurnia Palma selaku kuasa hukum Paula, menyampaikan bahwa meskipun mediasi telah dilakukan, keduanya tetap pada pendirian masing-masing. 

"Mediasi sudah dilakukan, hakim memberikan waktu seminggu untuk mediasi lagi," ungkap Alvon Kurnia Palma. 

Di sisi lain, Fahmi Bachmid, kuasa hukum Baim Wong, mengonfirmasi bahwa mediasi antara kliennya dan Paula tidak mencapai kesepakatan. 

"Mediasi tidak menemui atau tidak ada kesepakatan, Baim tetap mau berpisah. Jadi Senin nanti mediasi lagi untuk mediasi buat masalah anak-anak," kata Fahmi.

Fahmi juga menyebutkan bahwa pekan depan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan mengajukan permohonan tertulis kepada hakim mediator terkait hak asuh anak. 

"Nah ini yang akan dibahas Baim dan Paula. Mereka mau yang terbaik buat anak-anak," ujar Fahmi Bachmid.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait