Masih Proses Cerai dengan Edward Ambar, Kimberly Ryder Diajak Nikah Pria Lain

Ari Kurniawan | 25 Oktober 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kimberly Ryder mengungkapkan keinginannya untuk segera menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Edward Akbar. Ia berharap majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat mempercepat proses cerainya.

"Yah kalian tau saya, saya maunya semua cepat berakhir biar bisa fokus sama anak-anak," ujar Kimberly Ryder, ditemui di Jakarta Fashion Week (JFW) 2024, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

Kimberly Ryder menegaskan bahwa keinginannya untuk bercerai bukan semata untuk segera menikah lagi. Sebaliknya, ia ingin hidup yang lebih tenang dan bahagia bersama anak-anaknya. 

"Aku mau aja hidup tanpa masalah dan bahagia sama anak-anak," kata artis 31 tahun itu.

Meski belum ingin menjalin hubungan baru, Kimberly mengaku telah menerima banyak tawaran menikah dari para warganet. 

"Banyak yang ngajakin aku nikah, kirim pesan ke aku, 'Kim nikah sama aku aja' gitu," beber Kimberly. Namun, ia tidak merasa risih dengan tawaran tersebut. "Aku cuekin aja, engga risih sama sekali," tambahnya.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar menikah di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 26 Agustus 2018. Selama enam tahun berumah tangga, mereka dikaruniai dua orang anak dan jarang tersangkut gosip miring.

Proses perceraian Kimberly dimulai ketika ia mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 12 Juli 2024 melalui ecourt. Gugatan tersebut telah diterima dan mendapatkan nomor perkara 916/Pdtg/2024/PAJP.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait