Ari Lasso Umumkan Sudah Bercerai dari Vitta Dessy Sejak Februari 2024

Ari Kurniawan | 25 Oktober 2024 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari musisi Ari Lasso. Vokalis band Dewa19 itu menyampaikan bahwa pernikahannya dengan Vitta Dessy sudah berakhir.

Lewat penjelasan panjang yang ditulisnya di Instagram, Ari Lasso mengungkapkan bahwa proses perceraiannya dengan Vitta telah selesai sejak Februari 2024.

"Uhm. Jujur sy bingung mau mulai dr mana dan menulis apa, krn ini bukan kabar baik yg penting utk diumumkan apalagi dicontoh," buka Ari Lasso.
 
"Jadi, terhitung SEJAK FEBRUARI 2024 (tepat silver anniversary), Saya dn Vitta Dessy, SUDAH RESMI BERCERAI. Krn alasan YG TIDAK MGKIN SY TULIS DAN JELASKAN. TITIK. Yg penting kami berdua (dgn persetujuan anak2) sepakat berpisah baik2, dgn bantuan seorang lawyer yg kami tunjuk, utk mengurusnya tanpa kebocoran. Agar 'kabar tak penting ini' tak perlu tersebar, krn toh ini adalh masalah Domestik Keluarga kami," tuturnya.

Ari Lasso awalnya ingin merahasiakan kabar tidak mengenakkan ini dari publik. Namun, belakangan komentar-komentar negatif yang muncul membuatnya mulai merasa tidak nyaman.

"krn sudah cukup lama, komen2 yg 'cukup kenceng' yg bersliweran di sosmed sy (yg ckp capek ngehapusinnya) jg bbrp medsos lain, makin 'agak liar' Maka sy putuskan (stlh diskusi anak2) utk menjelaskan via akun IG sy saja," jelasnya.

"Tujuan sy agar sgala asumsi2, rumours2, prasangka2 tdk berkembang 'menjadi fitnah'. Krn kami memang sudah berpisah dan menjalani hidup kmi masing2," lanjutnya.

Ari Lasso menikah dengan Vita Dessy pada 8 Februari 1999. Pasangan ini dikaruniai empat orang anak, yakni Aura, Audra, Abraham, dan Alessandra.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait