8 Bulan Dirahasiakan, Ini Alasan Ari Lasso Buka Suara Soal Perceraiannya

Ari Kurniawan | 25 Oktober 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso mengumumkan perceraiannya dengan Vitta Dessy. Tanpa terendus media, vokalis band Dewa19 itu ternyata sudah berpisah dengan sang istri sejak delapan bulan lalu.

"Jadi, terhitung SEJAK FEBRUARI 2024 (tepat silver anniversary), Saya dn Vitta Dessy, SUDAH RESMI BERCERAI. Krn alasan YG TIDAK MGKIN SY TULIS DAN JELASKAN. TITIK," tulis Ari, di unggahan Instagramnya, Jumat (25/10).

"Yg penting kami berdua (dgn persetujuan anak2) sepakat berpisah baik2, dgn bantuan seorang lawyer yg kami tunjuk, utk mengurusnya tanpa kebocoran. Agar 'kabar tak penting ini' tak perlu tersebar, krn toh ini adalh masalah Domestik Keluarga kami," lanjutnya.

Ari Lasso sejatinya tak ingin kabar perceraiannya dengan Vitta Dessy terekspos ke publik. Namun, pertahanannya mulai goyah seiring banyaknya pertanyaan dari netizen yang bermunculan di mesia sosial.

"krn sudah cukup lama, komen2 yg 'cukup kenceng' yg bersliweran di sosmed sy (yg ckp capek ngehapusinnya) jg bbrp medsos lain, makin 'agak liar' Maka sy putuskan (stlh diskusi anak2) utk menjelaskan via akun IG sy saja," jelasnya.

Dengan adanya penjelasan ini, Ari Lasso berharap tidak ada prasangka seputar perpisahannya dengan Vitta Dessy.

"Tujuan sy agar sgala asumsi2, rumours2, prasangka2 tdk berkembang 'menjadi fitnah'. Krn kami memang sudah berpisah dan menjalani hidup kmi masing2," kata pria berkaca mata itu.

Ari Lasso menikah dengan Vita Dessy pada 8 Februari 1999. Pasangan ini dikaruniai empat orang anak, yakni Aura, Audra, Abraham, dan Alessandra.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait