Sudah Punya Pacar, Ini Alasan Inara Rusli Rahasiakan Hubungannya

Supriyanto | 27 Oktober 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak bercerai dengan Virgoun, kehidupan asmara Inara Rusli terus menjadi perbincangan. Diam-diam, ibu tiga orang anak itu nyatanya sudah memiliki pasangan baru. Sayangnya, ia memilih untuk tak mempublikasikannya ke publik.

Hal itu dikatakan Inara Rusli saat hadir sebagai bintang tamu di program Rumpi No Secret, belum lama ini. Bahkan, ia mengatakan jika sudah memperkenalkan pacarnya tersebut pada putri sulungnya, Starla.

Inara Rusli lantas menegaskan jika keputusannya untuk merahasiakan ke publik merupakan kesepakatan bersama. 

"Alhamdulillah kita berdua bukan tipikal kayak gitu, penginnya nggak mau apa-apa diumbar," ungkap Inara Rusli, di acara Rumpi No Secret belum lama ini.

Inara berkilah jika keputusannya untuk merahasiakan hubungannya dari publik mengacu pada ketentuan islam. Ia merasa tak berkewajiban mempublikasi hubungan sebelum benar-benar menikah nantinya. 

"Memang dalam islam ini kan yang wajib untuk dipublikasi itu kan sebenarnya pernikahannya, akadnya, tapi kalau misalnya proses menjelang ke sananya kan sebaiknya untuk disembunyikan dulu," terang Inara Rusli.

"Soalnya takutnya kena hasad, kena ain. Kan kita nggak pernah tahu ya namanya pandangan orang kan nggak semuanya suka," sambung Inara Rusli. 

Bagi Inara, yang terpenting saat ini ialah ia dan pasangannya itu punya satu visi tentang pernikahan. Ia mengaku siap jika sang calon suami nanti mengajaknya untuk menikah. Sebelum itu, Inara ingin lebih dulu memastikan jika statusnya sebagai ibu dari tiga orang anak bisa diterima oleh calon suami dan keluarga besarnya. 

"Sebenarnya kita cewek itu tergantung gimana pasangannya sih, kalau misalnya pasangannya siap ya kita juga  siap," tandas Inara Rusli.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait