Tengku Dewi Cerita Momen Anaknya Jenguk Andrew Andika di Panti Rehabilitasi

Supriyanto | 27 Oktober 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tengku Dewi tetap memberi perhatian pada suaminya, Andrew Andika meski sedang dalam proses cerai. Salah satu bukti, ia mengaku sempat menjenguk Andrew Andika yang tengah menjalani rehabilitasi akibat penyalahgunaan narkoba. 

Tak sendiri, Tengku Dewi mengajak anaknya, Eshan Rayn Fischer untuk ikut mengunjungi ayahnya. 

Saat menjadi tamu di salah satu program TV, Tengku Dewi membagikan kisah pilu berkaitan dengan momen pertemuan anaknya dengan Andrew Andika di panti rehabilitasi. 

Dalam durasi pertemuan yang terbilang singkat, Ehsan, menurut Tengku Dewi terus menunjukkan sikap manja tanda rindu pada ayahnya tersebut. 

"Dia (anak) nanya, 'Papa mana?', kan biasa ke lokasi syuting kan, 'Papa, temen-temen papa mana?'," ungkap Tengku Dewi menirukan ucapan anaknya. 

"Karena kan kita di ruang tamu ya, maksudnya (tempat) terima tamu itu di ruang tamu," sambung Tengku Dewi menjelaskan situasinya. 

Lebih lanjut, Tengku Dewi mengatakan jika Ehsan memang kerap diajak untuk mengikuti kegiatan Andrew Andika di lokasi syuting sebelum ditangkap polisi. 

Biasanya, saat ada waktu luang, Andrew Andika gemar mengajak putranya itu untuk berkeliling di sekitar lokasi. Maka dari itu, saat datang menjenguk Andrew Andika, anaknya menurut Tengku Dewi mengira jika mereka sedang berada di lokasi syuting. 

"Kan nggak ngerti juga ya anak seumuran itu, 'ini lagi direhab', kayaknya belum paham gitu," bebernya.

Di momen tersebut, Tengku Dewi melihat Andrew Andika dengan wajah sedih berusaha untuk menenangkan sang putra agar tak terus-terusan merengek. Bahkan, dengan terpaksa Andrew Andika harus berbohong untuk memberi pengertian untuk anaknya. 

"Akhirnya dia (Andrew Andika) tuh kayak sambil nahan nangis, bilang, 'ada di dalam lagi pada istirahat, nanti ya'," tutupnya. 

Sebagai informasi, Andrew Andika ditangkap polisi di sebuah rumah di daerah Bogor, Jawa Barat pada 26 September 2024 lalu. Ia bersama sejumlah orang yang ditangkap dinyatakan positif menggunakan narkoba saat menjalani tes urine. Sambil menunggu proses persidangan, Andrew Andika dan lima orang temannya diminta polisi untuk menjalani rehabilitasi. 

Selain mengadapi dakwaan penyalahgunaan narkoba, Andrew Andika juga sedang menjalani proses cerai dengan Tengku Dewi di Pengadilan Agama Cibinong. Hal itu terjadi sebagai buntut dugaan perselingkuhan yang dilakukannya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait