Blak-Blakan Syifa Hadju Ungkap Momen Pertama Kali El Rumi Mulai PDKT

Supriyanto | 27 Oktober 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju blak-blakan mengungkap cara kekasihnya, El Rumi saat pertama kali mulai berniat mendekatinya. Ternyata, putra kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu memulai keterarikannya dengan mengomentari salah satu unggahan Syifa Hadju di Instagram Story. 

Itu diungkap Syifa Hadju dalam Podcast yang diunggah akun YouTube TCK_ID. Kala itu, ia mengatakan jika El mengomentari salah satu unggahannya yang sedang berolahraga

"Awalnya di DM, (El) nge-reply story aku. Aku lagi olahraga, terus dia kayak, 'Oh ini di sini ya?' gitu, nama tempatnya maksudnya. Terus aku, 'Iya di sini', gitu," kata Syifa Hadju, dikutip Minggu (27/10). 

Lebih lanjut, gadis 24 tahun itu mengaku jika dirinya sama sekali tak menaruh curiga dari inisiatif El Rumi mengomentari Instagram Story-nya. Selain sudah lama saling mengenal, ia juga tahu betul kalau dalam keseharian, El Rumi termasuk pribadi yang ramah pada teman-temannya. 

"Terus aku pikir kayak beneran nanya, karena memang aku tahu, maksudnya kan kita emang udah temenan, terus aku tahu dia anaknya friendly banget. Emang ke semua orang tuh friendly jadi aku nggak mikir gimana-gimana," jelasnya.

"Aku pikir ya udah begitu doang kan, ternyata dibalas balas terus, jadi panjang, jadi komunikasi," beber Syifa Hadju kemudian. 

Blak-Blakan Syifa Hadju Ungkap Momen Pertama Kali El Rumi Mulai PDKT

Setelahnya, Syifa menyebut jika komunikasinya dengan El Rumi ternyata terus berlanjut. Sampai pada satu momen, El Rumi memulai inisiatif untuk mengajak makan berdua dengan alibi tahu salah satu restoran yang menyajikan makanan enak dan bermaksud untuk mengajaknya mencicipi menu yang ada di restoran tersebut. 

"Dia (El) ngomong gini, 'ada tuh tempat makan yang enak banget, ininya (menu makanannya)', gitu. 'Kamu mau cobain nggak sama aku?'," kata Syifa Hadju membongkar ajakan El Rumi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait