Ultah Pertama, Midaz Senayan Golf Kukuhkan Posisi Pusat Hiburan dengan Suasana Eksklusif

Indra Kurniawan | 27 Oktober 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan ulang tahun pertama, Midaz Senayan Golf menghadirkan deretan musisi ternama selama 3 hari berturut-turut. Mereka memanjakan para pengunjung dengan karya-karya terbaik mereka.

Midaz Senayan Golf merupakan dining and lounge yang berlokasi di Senayan Avenue Pintu IX Jl. Asia Afrika, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Destinasi kuliner ini menawarkan beragam makanan dan minuman yang menggugah selera.

Menginjak usia 1 tahun, Midaz menggelar festival musik bertajuk Forestar1um, yang menampilkan Mahalini, Ungu, Geisha, Katty Butterfly, Bullo X Lenn, Sudirman, House Mafia, The Angels Percussion X Ikmal Tobing, The Soulful, Paul Latumahina & Friends, dan Blackline. 

"Tema Forestar1um terinspirasi dari kisah Raja Midas dalam mixologist Yunani, yang memiliki kekuatan mengubah setiap benda yang disentuhnya menjadi emas. Tema ini membawa transformasi dan sentuhan emas yang melambangkan kesuksesan dan pertumbuhan Midas Senayan Golf," jelas Karina Ghaizany Marketing Midaz Senayan Golf kepada tabloidbintang.com pada Sabtu (26/10). 

Perayaan ulang tahun Midaz digelar dari 24-26 Oktober 2024. Mahalini, Sudirman House Mafia, dan The Soulful tampil di hari pertama. Hari kedua diisi oleh Ungu, Katty Butterfly, dan Paul Latumahina & Friends. Sementara Geisha, The Angels Percussion × Ikmal Tobing, Lenn × Bullo, dan Blackline hari ketiga. 

"Pemilihan bintang tamu dilakukan secara selektif untuk menciptakan rangkaian penampilan yang beragam. Mulai dari artis lokal hingga internasional, dengan genre yang bervariasi untuk menjangkau selera yang luas," jelas Karina. 

Mahalini Hingga Ungu Band meriahkan ultah pertama Midaz Senayan Golf. (Instagram/Midaz Senayan Golf)

Perayaan sengaja digelar tiga hari untuk menghadirkan rangkaian hiburan yang lebih bervariasi dan intens, sekaligus memberikan kesempatan bagi lebih banyak pengunjung untuk bergabung dalam merayakan anniversary tersebut.

"Selain itu, format tiga hari ini memberi Midaz fleksibilitas dalam menghadirkan beragam genre dan artis, sehingga setiap hari memiliki suasana yang berbeda dan pengalaman yang lebih kaya," kata Karina. 

Mengusung semangat yang inovatif, perayaan ini menjadi ajang bagi Midaz Senayan Golf untuk semakin mengukuhkan posisinya sebagai pusat hiburan berkelanjutan dengan suasana eksklusif yang menyatukan musik, kuliner, dan suasana alam.

"Melalui Forestar1um, Midaz berharap dapat memperluas jangkauan audiens, menarik lebih banyak pengunjung, dan mengukuhkan komitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan pengalaman luar biasa di masa mendatang," beri tahu Karina.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait