Kimberly Ryder Sebut Edward Akbar Memutarbalikkan Fakta Terkait Penyekapan

Ari Kurniawan | 28 Oktober 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kimberly Ryder menanggapi pernyataan Edward Akbar terkait insiden penyekapan yang dialaminya. Dalam klarifikasi yang diposting di Instagram, Edward menuduh bahwa ayah Kimberly adalah pihak yang mengancam.

Kimberly Ryder dengan tegas membantah apa yang disampaikan Edward Akbar. Kimberly menyebut suaminya berhohong.

"Papa aku dan teman-teman mami datang untuk bantu anaknya yang dalam bahaya. Tapi dia mutar balikkan ceritanya, seolah-olah papa aku yang mengancam dia. Padahal bukan begitu kenyataannya," ungkap Kimberly Ryder, baru-baru ini.

Kimberly Ryder menjelaskan bahwa ayahnya tidak pernah diizinkan oleh Edward untuk masuk ke rumah mereka. Ketika merasa khawatir akan keselamatan putrinya, sang ayah terpaksa memaksa masuk.

"Papa datang ke sana karena dia merasa aku tidak aman di dalam rumah, dan aku bahkan tidak bisa masuk karena dikunci dari dalam. Itu sebabnya akhirnya papa memaksa masuk," terangnya.

Lebih lanjut, Kimberly Ryder juga menyoroti unggahan suaminya yang dinilai memutarbalikkan situasi. Dalam caption-nya, Edward menyatakan bahwa kehadiran polisi adalah untuk menjaganya, padahal kenyataannya polisi datang untuk membantunya.

"Dia tulis di caption-nya, 'untung ada polisi yang makesure dia baik-baik saja'. Padahal sebenarnya polisi datang untuk bantuin aku, tapi dia balikkan fakta itu," tegas Kimberly.

Bintang film "Bangsal Isolasi" ini menambahkan bahwa ayah dan ibu sambungnya terpaksa melapor ke kepolisian karena mereka menemukan rumahnya telah diganti gembok, sehingga ia tidak bisa masuk. Kimberly pun mengisyaratkan bahwa situasi tersebut bisa dianggap sebagai penyekapan.

"Papa dan ibu sambungku akhirnya datang ke kepolisian karena aku di rumah diganti gemboknya. Disekap atau tidak, terserah kalian yang lihat sendiri," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait