Masih Trauma, Irish Bella Tak Langsung Terima Ajakan Menikah dari Haldy Sabri

Ari Kurniawan | 28 Oktober 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella resmi menikah dengan Haldy Sabri pada 19 Oktober 2024. Banyak yang penasaran bagaimana proses perkenalan hingga pendekatan Haldy terhadap Irish, hingga akhirnya naik pelaminan. 

Dhini Aminarti, sahabat Irish Bella, mengungkapkan bahwa proses perkenalan Irish dan Haldy terbilang sangat singkat. Tapi, bukam berarti Haldy bisa dengan mudah menaklukkan hati Irish.

"Prosesnya itu cepat, tapi itu pun nggak langsung diiyain sama lbel, mungkin masih teringat masa lalu dan masih ada trauma-trauma," ungkap Dhini Aminarti ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai sahabat, Dhini Aminarti ikut bahagia melihat pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri. Dhini meyakini Haldy bisa jadi imam yang baik untuk Irish dan anak-anaknya.

"Sosok Mas Haldy yang aku tahu ya, dia itu orang yang baik. Kalau nggak baik ya teman-teman nggak akan support dan alhamdulillah Mas Haldy itu juga sayang sama anak-anaknya lbel," ujar Dhini.

Pernikahan Irish Bella dengan Haldy Sabri mengejutkan publik. Sebab, Irish belum genap setahun menyandang status janda setelah bercerai dari Ammar Zoni pada Februari 2024

Ammar Zoni sendiri saat ini masih mendekam di penjara setelah terlibat kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait