Cerita Memes Dikaruniai Cucu Pertama, Kangen Terus

Supriyanto | 28 Oktober 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memes resmi menjadi nenek setelah putranya, Kevin Aprilio dikaruniai anak pertama awal Oktober kemarin. Memiliki cucu tentunya membuat Memes merasa amat bahagia. Terlebih, Kimova, anak dari Kevin Aprilio adalah cucu pertamanya. 

Hal itu diungkap Memes saat ditemui di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Tak sendiri, suaminya, Addie MS pun merasakan hal serupa dengan kehadiran Kimova. 

"Tentunya sangat bahagia sekali karena kehadiran Kimova. Bahagia banget karena akhirnya dapat cucu perempuan yang cantik dan sehat," ungkap Memes. 

Lebih lanjut, Memes mengaku masih sangat antusias untuk terus bersama Kimova. Sayangnya, saat ini ia masih belum leluasa bertemu cucunya karena masih terlalu kecil. 

"Memang kangen terus sih. Seperti kata orang-orang, kalau udah punya cucu pertama, apalagi perempuan tuh kangen terus. Cuman memang dia kan belum 40 hari, jadi kita belum bisa tengok tiap hari," tuturnya. 

Tak sampai di situ, sebagai orangtua, Memes juga tak lupa untuk berbagi pengalaman merawat anak pada Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Meski berbeda zaman dan kerap ada pertentangan, namun sebagai orang yang lebih punya pengalaman, Memes merasa perlu untuk mengingatkan beberapa hal yang berkaitan dengan cucunya. 

"Kalau saya kan memberikan pengalaman aja, Sharing pengalaman sebagai ibu. Kalau menyusui itu harus begini, begitu, pantangannya begini, begitu, caranya begini, begitu," ucap Memes.

Seperti yang diketahui, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menjadi orangtua setelah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Kimova Dasha Aprilio. Kimova lahir di salah satu rumah sakit di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada 5 Oktober 2024 kemarin.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait