Tissa Biani Bantah Buat Settingan Pacaran dengan Bio One

Altov Johar | 19 Mei 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tissa Biani tak ambil pusing dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Bio One dengan Anya Geraldine. Dia lebih fokus memikirkan kariernya di industri hiburan.

"Aku sih enggak terlalu mikirin omongan netizen, jadi aku lebih mikirin kerjaan aku, syuting aku, dan gimana membangun chemistry sama pemain yang sama aku sekarang," ujar Tissa Biani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Dikatakan Tissa, hubungannya dengan Bio One selama ini pun hanya sebatas rekan kerja dan sahabat. Dia juga membantah sengaja membuat settingan menjalin asmara dengan Bio, demi popularitas.

"Sebenarnya aku sama Bio enggak pernah ada settingan atau gimana. Karena memag kita dekat, alhamdulilalh respon netizen atau siapa pun baik, di sinetron maupun luar sinetron," kata Tissa.

Kedekatan itu yang membuat Tissa tak canggung berfoto bersama Bio, dan mempostingnya di media sosial. Sejak kecil Tissa mengaku dekat dengan Bio One.

"Jadi emang kita senang sama foto apapun ya kita apload, kalau nggak mau apload ya enggak upload. Aku memang dekat sama dia, karena pernah syuting dari kecil juga," pungkas Tissa Biani

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait