Millendaru Tepergok Belanja Pakaian Dalam Wanita, Begini Reaksi Netizen

Ulfa Gusti Utami | 4 Juni 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah gosip namanya tercantum di situs prostitusi online, Millendaru kembali membuat media sosial heboh lantaran tepergok berbelanja pakaian dalam wanita. Hal tersebut terlihat dari sebuah video singkat yang diunggah akun @gosipnyinyir ke Instagram.

Dalam video yang dibagikan, Sabtu (2/6) Millendaru yang saat itu tampil cantik dengan rok yang dipadukan dengan lengan panjang berwarna putih, terlihat asik memilah milih pakaian dalam wanita di sebuah toko busana usai bertanya pada seorang pegawai.

"Ada yang mau nitip sama millen?," tulis akun tersebut.

Usai diunggah,  video singkat  ini pun langsung ramai menjadi bahasan netizen. Pasalnya, tak sedikit netizen yang menertawakan apa yang dilakukan keponakan Ashanty itu. Maklum saja, selama ini Millen diketahui adalah seorang laki-laki yang belakangan memutuskan berpenampilan seperti wanita.

"Hahanjay cewek tulen mah belanja bh sambil di tentang gitu malu kali ya," celetuk netizen.

"Segede biji ketumbar aja di pakein beha.. Emang awur awuran (emoji tertawa), " ujar netizen lain.  

" Yakali anak laki belanjanya beha hahaha.  Apa buat seserahan ya (emoji terkejut)," netizen lain menimpali.

Tak hanya itu,  di sisi lain sejumlah netizen juga mengatakan jika Millen tetap saja terlihat seperti laki-laki meski tampil cantik bak perempuan. Mereka menyebutkan bahwa bahu dan cara jalan pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa tersebut masih terlihat macho.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait