Tamara Bleszynski Mengomentari Mulut Netizen Indonesia Yang Julid

Wayan Diananto | 2 Juli 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski (43) mempromosikan film terbarunya, Bodyguard Ugal-ugalan lewat medsos. Salah satunya di fitur Instagram Story. Di medsos khususnya Instagram, Tamara Bleszynski memiliki lebih dari sejuta pengikut. Tamara Bleszynski mengakui, tidak mudah menjadi seleb yang dikuntit sejuta netizen. Mengingat netizen kerap berkomentar pedas alias julid.

Seperti diketahui, Tamara Bleszynski beberapa kali pernah diserang netizen. Mulai dari fotonya makan di warteg hingga foto kebersamaannya dengan mantan suami, Mike Lewis. Saking pedasnya komentar netizen sampai ada yang menyebut netizen Indonesia selalu benar. Ada pula yang bilang, netizen Indonesia terkenal julid dan paling terampil bikin meme. Apa komentar Tamara?

"Saya senang bisa berbagi inspirasi di medsos dari berbusana, pemikiran, buku apa yang bagus dan sedang saya baca, atau pengalaman berkunjung ke suatu tempat. Itu lebih bermanfaat," ungkap Tamara Bleszynski dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta.

Terkait netizen yang gemar menulis komentar julid, Tamara Bleszynski berkomentar, "Saya pikir enggak juga. Begini, sebuah komentar (julid atau bagus) itu mencerminkan karakter orang itu dalam bermedia sosial. Kalau saya, sih sejauh ini enggak ada masalah di medsos maupun dengan netizen."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait