Sulit Bertemu Anak, Iwa K Kantongi Bukti Pernyataan Selfi Nafilah

Altov Johar | 4 Juli 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iwa K merasa bingung dengan gugatan gana-gini yang dilayangkan mantan istrinya, Selfi Nafilah. Padahal awalnya hubungan mereka terjalin baik, hingga kemudian muncul situasi di mana Iwa K sulit bertemu anaknya.

Iwa K mengaku tak dapat akses untuk menghubungi anaknya. Ia juga menyangkal pernyataan Selfi, yang mengaku memperbolehkan dirinya datang jika ingin bertemu anak.

"WA gue diblok, akses gue lewat instagram anak gue juga diblok. Next gue akan kasih lihat capture WA dia ke gue. Lengkap semua, enggak ada kata-kata seperti itu," ujar Iwa K di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (3/7).

Iwa K hanya ingin berkata jujur tentang kejadian yang dialaminya. Dia mengaku tidak kecewa, tidak juga marah. Iwa K hanya ingin menjelaskan duduk perkara sebenarnya demi sang buah hati.

"Gue sih enggak kecewa, hidup gue bersyukur terus. Ada yang harus dibenahi dalam kebersyukuran ini, itu doang. Bukannya gue kecewa dan marah, tapi gue mau ngomong apa adanya. Gue begini demi anak gue," tuturnya.

Terkait gugatan gana-gini untuk anak, kata Iwa K, bukan berarti hal ini harus ditempuh secara hukum. Sebab, Iwa K mengaku tetep bertanggung jawab memenuhi kebutuhan anaknya.

"Aku bikin rumah itu juga untuk anak-anak, bukan siapa-siapa. Jadi jangan coba-coba pakai anak untuk kepentingannya, itu aja," pungkas Iwa K

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait