Begini Reaksi Ammar Zoni Disinggung Soal Putus dengan Ranty Maria

Altov Johar | 27 Juli 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara yang dibina Ranty Maria dan Ammar Zoni telah berakhir. Hal itu diketahui melalui akun fasn mereka @amravers_id. Akun tersebut memposting pesan yang diduga milik Ranty Maria, ihwal hubungannya dengan Ammar Zoni.

"... Dear Amravers, at this moment I have to say that I am so sorry, aku minta maaf banget kalau ini akan buat kalian sedih dan kecewa. But I want to be honest, because I know that you guys love me and him. We (me and @ammarzoni) memutuskan untuk jalan masing-masing," begitu isi pesan tersebut, yang diunggah @amravers_id, Senin (23/7). 

Sayangnnya Ammar Zoni enggan menjawab saat  disinggung soal hubungannya dengan Ranty Maria yang  kandas. Menurut Ammar Zoni, belum saatnya ia berbicara mengenai hal itu.

"Nanti saja, kalau itu belum saatnya. Nanti aja. Pokoknya kalau yang itu belum saatnya," ucap Ammar Zoni di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (27/7).

Empat tahun bersama, suka duka dilewati Ammar Zoni dan Ranty Maria dalam menjalin hubungan. Semisal saat Ammar tersandung kasus narkoba, di mana Ranty Maria tetap setia menanti Ammar Zoni menjalani hukumannya.

Melalui pesan yang diungggah @amravers_id, Ranty Maria sempat berterima kasih pada semua yang sudah mendukung hubungannya dengan Ammar Zoni. Ranty meminta agar fans-nya tidak saling mengeluarkan kata-kata negatif, seiring hubungan asmaranya yang kandas.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait