Penulis Djenar Maesa Ayu Menikah dengan Sutradara Singapura Kan Lume

TEMPO | 28 Agustus 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penulis Djenar Maesa Ayu membagikan foto pernikahannya dengan sutradara asal Singapura, Kan Lume. Foto unggah ulang dari akun Kan Lume yang lebih dulu menunjukannya di akun Instagram pribadinya.

"Saya bercita-cita menjadi seorang lelaki tua bersama seorang istri yang tua yang menertawakan lelucon lama dari kehidupan masa muda yang liar," tulis Kan Lume, Senin 27 Agustus 2018. Tulisan ini menyertai foto dirinya dan Djenar Maesa Ayu saling berhadapan di bawah naungan rangkaian bunga. Kan Lume menggenakan setelan jas hitam sedangkan Djenar menggunakan dress putih berpotongan pendek selutut.

Beberapa sineas tanah air mengucapkan selamat atas pernikahan Djenar Maesa Ayu dan Kan Lume.

Selain pasangan kekasih, Djenar Maesa Ayu dan Kan Lume pernah terlibat dalam kolaborasi pembuatan film hUSh. Film yang berbicara seputar seks dan isu-isu perempuan yang kerap dianggap tabu. Semmpat diputar di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2016. Sedang ide kolaborasi keduanya muncul di acara yang sama setahun sebelumnya.

Djenar Maesa Ayu mengungkapkan sedang mengarap naskah untuk film terbarunya, How Can I Not Love. Dia mengungkap alasan menulis naskah itu salah satunya karena sedang jatuh cinta. Nama Kan Lume saat itu juga sempat disebut sebagai pihak yang akan menggarap film keduanya.


TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait