Putra Ketiga Achmad Albar Meninggal Dunia, Nafa Urbach Meminta Maaf

Christiya Dika Handayani | 30 Agustus 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga musisi Ahmad Albar tengah dirundung duka. Anak ketiganya, Faldy Albar meninggal dunia pada Rabu (29/8) di Jakarta.

Kabar duka tersebut diunggah akun instagram @godblessrocks, pihak manajemen God Bless, yang merupakan band Ahmad Albar bernaung.

"Berita duka cita..Innalillahi wa inna ilaihi rojiun...Telah berpulang, Faldy Albar, putra ke-3 dari Ahmad Albar sore ini (29/08) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta," tulis akun tersebut, Rabu (28/8).

Duka kepergiaan Faldy Albar ini rupanya tak hanya keluarga Ahmad Albar, artis cantik Nafa Urbach juga merasa kehilangan sosok sahabatnya semasa kecilnya ini.

Membagikan foto Faldy semasa hidup di instagramnya, mantan istri Zack Lee ini meminta maaf karena saat terakhir pertemuan mereka, Nafa Urbach tidak bisa berbincang lebih lama dan tidak mengabulkan permintaan Faldy Albar yang memintanya menyanyikan lagu.

"Fadly, im so sorry. Harusnya gw lebih lama ngobrol ma lu waktu ituu. Harusnya gw nyanyi lagu yg lu minta gw nyanyii..., (dan skrng gw nyanyi lagu itu sambil nangis) we grew up together... so long my childhood friend. Rest in peace dy. @albarfaldy," tulis Nafa Urbach di keterangan fotonya, Rabu (29/8).

Jenazah putra Ahmad Albar kini disemayamkan dirumah duka di kawasan Cinere. Rencananya, Faldy Albar akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Kamis (30/8) malam.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait