Didi Riyadi Belum Menikah di Usia 37 Tahun, Ada yang Mau Daftar?

Altov Johar | 28 September 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Didi Riyadi tak pernah mau terbuka soal kehidupan asmaranya. Di usia 37 tahun, aktor dan penabuh drum grup band Element itu tampaknya masih belum juga menggandeng pacar.

Saat ditanya soal rencana berumah tangga, Didi Riyadi mengaku belum menargetkan karena dia sangat selektif jika menyangkut jodoh 

"Haruslah (selektif). Ya sebisa mungkin sekali seumur hidup," ujar Didi Riyadi di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).

Sebagai pria dewasa dan mapan, Didi Riyadi memang selektif mencari pasangan. Ia pun menyebut beberapa kriteria wanita yang bisa membuatnya nyaman.

"Saya, sih banyak mau. Kalau sudah untuk istri, sih ahlak, ya yang paling penting. Fisik menyusul, tapi kita laki-laki, ya enggak bohonglah," terang Didi Riyadi.

Didi menambahkan keluarganya juga tidak mau memaksanya untuk segera nikah. Pasalnya Didi memang selalu menjawab dengan alasan sama jika ditanya kapan nikah.

"Ya kalau pertanyaan itu, sih ada saja. Tapi belakangan sudah enggak ada lagi. Mungkin sudah pada nyerah kali, ya. Sudah dari beberapa tahun lalu, sih (sering ditanya keluarga). Contohnya jawabannya 'Entar dulu, ini lagi urusin kerjaan'. Tahun berikutnya jawabannya itu terus," pungkas Didi Riyadi.

(pri/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait