Ekspresi Sedih Dipo Latief di Pemakaman Sang Ibunda

Abdul Rahman Syaukani | 30 Oktober 2018 | 18:39 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nursiah Binti Abdul Hamid, ibunda pengusaha Dipo Latief, meninggal dunia di usia 75 tahun. Dia mengembuskan napas terakhir pada Senin (29/10) malam di Rumah Sakit Premier, Jatinegara, setelah sekitar 2 hari mendapat perawatan intensif.

Jenazah ibu Dipo latief dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta, Selasa (30/10). Keluarga dan sejumlah sahabat terdekat hadir ke pemakaman mertua Nikita Mirzani ini untuk memberikan penghormatan terakhir.

Dipo Latief tampak sangat sedih selama prosesi pemakaman ibunya. Kesedihan tersebut terlihat dari ekspresi wajah Dipo Latief yang dalam kesempatan itu mengenakan kemeja hitam dan kopiah warna senada.

Sayangnya Dipo Latief dan keluarga enggan diwawancara wartawan usai pemakaman. Dia juga tidak terlihat didampingi sang istri, Nikita Mirzani. Mungkin hal itu akibat dari permasalahan rumah tangga yang sedang mereka hadapi.

Reza, pembimbing spiritual adik Dipo Latief, di TPU Karet Bivak mengatakan sakit yang diderita mertua Nikita Mirzani tidak lama. Diawali dari kondisi kesehatannya yang drop dan beberapa hari kemudian meninggal dunia.

“Beliau sehat enggak sakit. Sempat hadir ke pernikahan cucunya. Tahu-tahu drop dan masuk rumah sakit,” tutur Reza.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait