Icha Gwen dan Anak Di-bully Karena Dituding Penyebab Perceraian Gading - Gisel

Supriyanto | 27 November 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model majalah dewasa, Linda Agustari atau Icha Gwen menjadi sasaran bully netizen karena disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Banyak yang menghujat bahkan menghina hingga membuat Icha Gwen stres. Padahal, Icha sama sekali tidak memiliki hubungan dengan Gading Marten. Gading dan Giselle juga sudah membantah perceraian mereka disebabkan oleh orang ketiga

"Iya. Di bully-bully, saya agak pusing sih, agak stres. Tadinya biasa aja, mau enggak peduli gitu, tapi netizen bawa-bawa anak saya, jelekin anak saya. Di situ saya kepancing emosinya," ungkap Icha Gwen di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/11)

Icha Gwen yang awalnya tidak mau menanggapi akhirnya emosi, tidak terima anaknya yang masih berusia sembilan tahun juga kena sasaran bully netizen.

"Awas karmanya ke anak. Terus nanti anaknya udah gedenya kaya mamanya. Gitu aja sih," kata Icha Gwen, yang pernah menjadi model majalah Popular.

Sejak muncul kabar dirinya sebagai pihak ketiga dalam rumah tangga Gading-Giselle, Icha Gwen juga tidak mau mengusik orang tua Gempita. Lagipula pihak yang bercerai juga sudah memberi keterangan.

"Enggak (komunikasi), karena (Gisel) udah klarifikasi enggak ada orang ketiga," pungkas Icha Gwen.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait