Sudah Move On, Vanessa Angel Berbagi Cerita Tentang Pacar Baru

Altov Johar | 29 November 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel bercerita tentang kekasih barunya yang diketahui bernama Bibi. Diakui Vanessa, hubungannya baru berjalan sekitar dua bulan. Vanessa pun lantas bercerita tentang awal mula perkenalannya dengan sang pacar.

"Awalnya aku kenal dengan sama seseorang, dia tinggal di Bali. Lucunya ketemu dengan yang ini di Bali juga lagi liburan, tapi dia bukan orang Bali. Aku kenal sama sahabatnya, tapi pas ketemu malah pacaran sama dia," ujar Vanessa Angel di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Vanessa Angel mengatakan, kekasih barunya bukan berasal dari dunia selebriti. Kepribadian Bibi yang pintar dan enak diajak berdiskusi menjadi alasan Vanessa jatuh hati padanya.

"Kita nyambung aja. Dia pintar jadi aku bisa cerita apa pun ke dia, dan dia bisa kasih solusi yang benar. So far selama dua bulan ini sih enak ngejalaninnya. Dia kerja di tekstil gitu, garmen. Umurnya 3 tahun di atas aku," jelas Vanessa Angel.

Mengingat hubungannya dengan Bibi masih seumur jagung, Vanessa Angel tak bisa memprediksi ke mana jalinan asmaranya akan bermuara. Meski begitu ia berharap bisa menjalani hubungan serius.

"Baru pacaran, didoakan ajalah. Aku baru pacaran kan, enggak mau ekspektasi kemana-mana. Mudah-mudahan serius," ucap Vanessa Angel.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait