Istri Denny Cagur Keguguran, Posisi Janin di Luar Kandungan

Supriyanto | 28 Desember 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shanty, istri Denny Cagur alami keguguran janin yang usianya baru empat minggu di kandungan. Denny Cagur mengungkap, istri tercinta keguguran lantaran janin berada di tempat yang tak semestinya.

Kepada wartawan, Denny Cagur menceritakan duka yang dialami keluarganya.

"Jadi kemarin sempat di testpack satu bulan, ternyata pas di cek, di luar kandungan. istilahnya kandungannya itu laparaskopi, terus langsung dibawa ke rumah sakit," ungkap Denny Cagur di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

Denny mengungkap, meski kehamilan tak biasa, istrinya tak merasakan kejanggalan. Menurutnya, kehamilan yang sudah berjalan selama 4 minggu itu terasa biasa saja.

"Taunya, kan kehamilan pas positif kita hubungin dokter Reno, teman saya juga, dokter spesialis kandungan. Terus saya telepon, dok mau konsultasi, ini istri saya hamil, nah pas dicek ternyata di luar kandungan," beber Denny Cagur.

Denny Cagur dan Shanty mengikat janji suci pada 15 Januari 2006. Selama 12 tahun berumah tangga, kehidupan mereka pun diramaikan dengan kehadiran dua putra yakni Fabian Muhammad Yahva dan Fadlikal Muhammad Arsa.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait