Kisah Traumatis Rija Abbas yang Membuatnya Vakum dan Tak Mau Dengar Kata Jakarta

Abdul Rahman Syaukani | 1 Maret 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rija Abbas dalam peluncuran single terbarunya bertajuk Katakan Sekarang, sempat bercerita soal pengalaman traumatis yang dialami, yang membuatnya cukup lama vakum dari dunia musik. Saking traumanya, Rija Abbas bakan nyaris tidak mau kembali lagi ke dunia musik.

Rija Abbas yang namanya melambung lewat lagu Butiran Debu mengatakan, sempat bermasalah dengan manajemen lama yang dianggapnya memasung kreativitas. Rija Abbas sempat dicaci saat melakukan rekaman di studio. Tak hanya itu, dia juga sempat dilempar dengan kursi.

"Trauma, ya. Waktu itu di studio dapat pengalaman pahit banget sih. Take vokal sampai dimarahin, dikatain, sempat juga dilemparin kursi. Wah gila, gue kayaknya enggak mau lagi ke dunia musik," terang Rija Abbas saat ditemui di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Merasa mentalnya dibuat down dan kreativitasnya dipasung, Rija Abbas memutuskan untuk pulang ke Makassar. Saking trauma, Rija Abbas tidak mau lagi dengar kata Jakarta.

"Banyak kejadian yang bikin gue trauma, gue merasa dunia musik ini keras dan kejam. Sampai gue harus balik ke Makassar dan enggak mau dengar kata Jakarta. Gue enggak mau dengar musik dan kata Jakarta," ungkap Rija Abbas.

Dia pun bersyukur bisa kembali lagi ke dunia hiburan berkat motivasi yang diberikan manajemen barunya, 401 Entertainment.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait